Sabtu, 23 Januari 2010

the great seondeok..

Queen Seon Deok Drama Korea vs Jewel in the Palace

Queen Seon Deok Indosiar drama Korea terbaru mirip Jewel in the Palace. Korea drama The Great Queen Seon Deok adalah drama sejarah Korea dan perempuan sebagai tokoh utama.

Mirip dengan Dae Jang Geum di Jewel in the Palace, Queen Seon Deok akan keluar dulu dari istana sebelum akhirnya kembali ke istana. Perbedaan sinopsis Korean drama terbaru Indosiar ini adalah SeonDoek akan menjadi ratu Korea, lain dengan Dae Jang Geum yang menjadi penasihat kaisar Korea.

Saya optimis rating The Great Queen Seondeok akan sesukses Jewel in the Palace, karena cerita Queen Seon Deok seseru cerita drama Rain dan ost Queen Seon Deok sebagus Wonder Girls music dan Michael Jackson song.

Pemeran Queen Seon Deok bisa menjadi artis Korea terkenal di Indonesia, seperti Kwon Sang Woo dan Rain Bi.

Semoga jadwal The Great Queen Seon Deok Indosiar akan tayang sampai tamat dan tidak ada lagi krisis listrik PLN, supaya tidak perlu beli DVD The Great Queen Seondeok.

Ayo produser TV Indonesia buat serial drama TV sejarah Indonesia dengan teknologi terbaru dan artis terkenal, seperti drama Korea Jewel in The Palace dan The Great Queen Seon Deok.

sumber: http://koransaya.blogspot.com/2009/11/queen-seon-deok-drama-korea-vs-jewel-in.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

drama korea,,, © 2008. Template Design By: SkinCorner